Ada Mikha Tambayong dan Titi Kamal Di IndiHome

- 10 September 2021, 09:04 WIB
Istimewa
Istimewa /

KARANGANYARNEWS-Mikha Tambayong serta keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono kini sebagai brand ambassador IndiHome, sebuah layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia.

Ketiga sosok itu dinilai memiliki semangat positif dalam menjalani aktivitas, khususnya di era pandemi covig-19 saat ini, selaras dengan tagline terbaru IndiHome, “Aktivitas Tanpa Batas”.

“Kami melihat Mikha serta keluarga Titi dan Christian adalah sosok-sosok yang memiliki visi misi sama dengan kami. Semangat mereka yang positif sejalan dengan keinginan kami yang ingin terus berkarya dan berinovasi, menyebarkan inspirasi serta harapan lewat aktivitas tanpa batas dari rumah,” ungkap E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom dalam siaran pers, Kamis (9/9/2021).

Mikha Tambayong dikenal sebagai gadis muda yang telah mengukir sejumlah prestasi membanggakan, baik secara akademis maupun non-akademis. Kerja keras serta dedikasinya untuk menggapai cita-cita telah dibuktikannya, salah satunya dengan meraih gelar S2 dari Harvard University.

Ini tentu dapat menjadi sumber inspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang sedang berjuang belajar dari rumah secara virtual. "Suatu kebanggaan buat aku saat ditawarkan menjadi brand ambassador IndiHome," jelas pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini.

Titi Kamal pun turut menyampaikan rasa bahagianya menjadi keluarga baru IndiHome. Dia bangga bisa menjadi brand ambassador IndiHome. Menurut dia, IndiHome adalah layanan internet terbaik, terpercaya, terbesar, dan tersebar paling luas di seluruh wilayah Indonesia.

"Di tengah situasi pandemi yang mengharuskan kita tetap berkreasi dan kreatif meski stay di rumah, IndiHome adalah pilihan tepat keluarga Indonesia dengan jaringan dan layanannya yang prima,” katanya.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x