Primbon Jawa: Neptu Weton Sabtu Kliwon, Tulus Iklas Memberi Kukuh Melindungi

- 11 September 2021, 05:29 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Kliwon, bertepatan tanggal 11 September 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Kliwon, bertepatan tanggal 11 September 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Neptu weton kalian Sabtu Kliwon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  Rabu Kliwon adalah orang yang terkasih kalian.

Inilah hitungan karakteristik dan atau kepribadian kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa.

Hutungan neptu weton Sabtu Kliwon berjumlah (17), didapat dari penjumlahan neptu pasaran Kliwon berlambang bilangan (8) dan neptu hari Sabtu nilai angkanya (9).  

Ki Buyut Lawu, motivator spiritual  reliqius mengibaratkan neptu weton ini ‘lakune bumi’, perjalanan bumi. Karakteristik dasarnya penyabar, tulus iklas memberi, kekeh melindungi dan kukuh mengayomi.

Baca Juga: Primbon Jawa: Jumat Wage, Inilah Jurus Jitu Pendongkrak Rejekimu

“Hitungan rakamnya sangar waringin yang beraura spiritual keteduhan hati, kebijaksanaan tinggi dan sabar membimbing keluarga maupun orang-orang terdekatnya menuju kebaikan,” terang dia.

Sebagaimana karakteristik dasar bumi, keiklasannya berderma tanpa pamrih dan pilih kasih. Dalam horoskop atau primbon Jawa, disebutkan juga adanya hal penting yang harus diperhatikan serius pemilik neptu weton Sabtu Kliwon.

Aura spiritual negatif rakam ‘waringin sungsang’ yang menyatu dengan ‘lakune bumi’, terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘ Horoskop Jawa Melinial’ tadi, memjadikan amarahnya sulit dikendalikan.

Baca Juga: Primbon Jawa: Inilah 6 Karir Profesi Neptu Weton Kamis Pon

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x