Primbon Jawa: Inilah 6 Karir Profesi Neptu Weton Kamis Pon

- 9 September 2021, 07:33 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Kamis Pon, bertepatan tanggal 09 September 2021
Hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa teruntuk neptu woton Kamis Pon, bertepatan tanggal 09 September 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Kalian lahirnya Kamis Pon?  Atau dapat juga yang memiliki neptu weton ini pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, dan orang terdekat terkasih kalian.

Jikalau iya, inilah karir profesi atau pekerjaan yang sesuai karakteristik, jatidiri maupun psikologisnya. Kesesuaian antara neptu weton dan karir profesi ini, dideteksi berdasar hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa.

Kamis Pon, dalam pawukon atau pengetahuan penanggalan Jawa, disebutkan,  jumlah lambang bilangannya (15). Didapat dari penambahan neptu hari Kamis, nilai angkanya (8), ditambah neptu pasaran Pon lambang bilangannya (7).

Baca Juga: Primbon Jawa: Tiada Dendam dan Dustanya Neptu Weton Rabu Pahing

Pemilik jumlah neptu weton (15) ini, selain memiliki karakter dasar sportif, juga sejak lahir telah berbekat spirit reliqius tinggi. Prinsip dia, tidak mau mengambil dan atau memakan memakan sesuatu yang bukan hasil cucuran keringatnya.

“Neptu weton Kamis Pon cakap cekatan dalam bekerja, dia hemat mengelola keuangan namun tidak pelit dalam berdarma,” terang motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, di lereng Gunung Lawu. 

Jumlah neptu hari pasaran tinggi, lanjut praktisi pawukon dan penulis buku ‘horoskop Jawa Milenial’ tadi, berimplikasi pada kelancaran aliran rejeki dari Illahi teruntuk kelahiran Kamis Pon.

Baca Juga: Primbon Jawa: Neptu Weton Selasa Legi, Raih Karir Profesi Politisi

Dalam primbon Jawa juga disebutkan, sifat pembawaan hematnya menjadikan dia senantiasa hidup berkecukan. Bahkan, sangat berpeluang juga hidup kaya raya jikalau karir profesi yang ditekuni sesuai hitungan neptu weton dia.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x