Ulala! Pamer Tubuh Mulus Seksi di Bathtub, Anya Geraldine: Enggak Tahu Enaknya Ya?

- 22 Oktober 2021, 23:36 WIB
Anya Geraldine kembali membuat netizen merem melek. Artis cantik digandrungi kaum Adam ini mengunggah video dirinya tengah berendam di bathtub. (Foto: Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine kembali membuat netizen merem melek. Artis cantik digandrungi kaum Adam ini mengunggah video dirinya tengah berendam di bathtub. (Foto: Instagram @anyageraldine) /

KARANGANYARNEWS - Anya Geraldine kembali membuat netizen merem melek. Artis cantik digandrungi kaum Adam ini mengunggah video dirinya tengah berendam di bathtub alias bak mandi dengan banyak busa menutupi tubuhnya.

Rekaman video diunggah Anya Geraldine di akun Instagram pribadinya, @anyageraldine, Senin, 18 Oktober 2021.

Pada caption postingannya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati menuliskan tentang keheranannya banyak orang mandi dengan durasi waktu begitu cepat.

"Orang-orang kok bisa ya mandinya cepet? pada nggak tahu enaknya mandi lama kali ya?" tulis akun Instagram @anyageraldine.

Baca Juga: Sayangi Mata, Katarak Penyebab Terbanyak Gangguan Penglihatan di Indonesia

Sontak unggahan video sang model diserbu netizen +62. Tercatat hingga Jumat, 22 Oktober 2021, video Anya Geraldine berendam di bathtub telah dilihat lebih dari 2,6 juta kali. Netizen pun membanjiri kolom komentar selebgram cantik itu dengan beragam respons

“Anya bukain pintunya gue mau mandi juga,” seloroh akun Instagram @gaktaun***.

“Enak lah pakai bathtub, coba pakai ember gimana ngerasain berendem lama lama,” ujar akun @lutfy***.

“Anya pernah mandi pakai gayung bentuk love nggak?” tulis akun @alians***.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x