Primbon Jawa, Kamis Wage Rintis Waralaba Destinasi Wisata Perairan

- 4 November 2021, 09:58 WIB
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Kamis Wage, bertepatan tanggal 04 Nopember 2021
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Kamis Wage, bertepatan tanggal 04 Nopember 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Hitungan primbon Jawa karir profesi yang sesuai kakteristik, jatidiri dan psikologis neptu weton Kamis Wage.

Kalian lahirnya Kamis Wage? Inilah primbon Jawa terkait pekerjaan yang sesuai neptu weton kelahiran kalian.

Tak hanya teruntuk kalian sendiri. Hitungan primbon Jawa ini dapat juga sebagai pendeteksi pasang surutnya aliran rejeki pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang dan orang-orang terkasih kalian yang lahir Kamis Wage.

Baca Juga: Primbon Jawa, Rabu Pon Pilihan Jodohmu Minggu Legi atau Rabu Kliwon

Hasil perhitungan rumus logika matematik primbon Jawa, neptu weton Kamis Pahing jumlahnya (12). Diperoleh dari neptu pasaran Wage lambing bilangannya (4), ditambah neptu hari Kamis nilai angkanya (8).

Aura spiritual yang menaungi kelahirannya menjadikan suka mengalah, dia memang pandai bergaul. Keberadaannya dalam komunitas apapun, senantiasa membawa kedamaian.

Disebutkan juga dalam primbon Jawa, neptu weton Kamis Wage dalam menekuni profesi atau pekerjaannya, selain selalu setia dan patuh juga penurut (terutama terhadap atasannya).

Baca Juga: Primbon Jawa, Inner Beauty Penebar Pesona Selasa Pahing

“Berlatar karakteritik dasarnya itulah, neptu weton berjumlah (12) ini, lebih cocok menjadi pekerja, tidak tepat jikalau berambisi jadi pucuk pimpinan suatu institusi. Terlebih lembaga waralaba,” kata motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x