Primbon Jawa, Sabtu Wage Kejarlah Karir Profesi Karyawan Karyawati

- 30 Oktober 2021, 13:04 WIB
Hitungan primbon Jawa berdasar rumus logika matematik ilmu pawukon teruntuk neptu woton Sabtu Wage, bertepatan tanggal 30 Oktober 2021
Hitungan primbon Jawa berdasar rumus logika matematik ilmu pawukon teruntuk neptu woton Sabtu Wage, bertepatan tanggal 30 Oktober 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan primbon Jawa neptu weton Sabtu Wage terintuk karir profesia kalian, dapat juga bagi pasangan   hidup tercinta, putra-putri tersayang atau juga sang pujaan hati yang lahirnya Sabtu Wage.

Inilah karir profesi atau pekerjaan yang paling cocok karakteristik dan psikologis, menurut hitungan rumus logika matematik horoskop atau primbon Jawa.

Sabtu Wage, hitungan neptu weton(13), didapat dari penjumlahan neptu hari Sabtu yang berlambang bilangan (9), dan neptu pasaran Wage nilai angkanya  (4).

Baca Juga: Primbon Jawa, Jumat Pon Intrvet Tapi Sportif dan Proaktif

Dalam primbon Jawa dijelaskan, orang yang berweton Sabtu Wage memiliki watak seperti lakuning lintang, membuatnya lebih suka menyendiri untuk hal yang menurutnya lebih berguna, daripada kumpul-kumpul dengan temannya.

“Meski demikian, karakteristik dasarnya dia termasuk orang yang berbudi baik, tak pernah mendengki dan menyimpan dendam kesumatnya,” jelas Ki Buyut Lawu, praktisi horoskop Jawa di lereng Gunung Lawu.

Ditanya profesi atau pekerjaan apa yang cocok bagi Sabtu Wage, budayawan yang juga motivator spiritual reliqius ini menjelaskan,  paling sesuai jatididirinya menjadi pegawai pemerintah atau karyawan suwasta.

Baca Juga: Primbon Jawa, Kamis Pahing Pilihlah Karir Profesi Enterprenur 

Orang-orang kelahiran Sabtu Wage, bisa dikatakan tidak bisa mencari rejeki dengan jalannya sendiri. Ia lebih cocok bekerja pada orang lain.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah