Trailer Film Spider-Man: Now Way Home Resmi Rilis, Dr Otto Octavius Muncul Lagi

- 17 November 2021, 16:45 WIB
Sony Pictures dan Marvel Studio merilis trailer Spider-Man: Now Way Home. Film ini masih menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man. (Dok. Sony Pictures Entertainment)
Sony Pictures dan Marvel Studio merilis trailer Spider-Man: Now Way Home. Film ini masih menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man. (Dok. Sony Pictures Entertainment) /

KARANGANYARNEWS - Sony Pictures dan Marvel Studio baru saja merilis trailer Spider-Man: Now Way Home. Film yang masih digarap Jon Watts ini kembali menampilkan Tom Holland berperan sebagai Peter Parker atau Spider-Man.

Adegan trailer dibuka dengan ekspresi Peter Parker penuh luka di bawah guyuran hujan. Ia kemudian melompat di gedung bertingkat dengan jaringnya.

"Sejak digigit laba-laba itu aku hanya mendapat satu minggu untuk menjalani hidup normal, yaitu ketika kau tahu," ucap Peter Parker.

Baca Juga: Andika Perkasa Resmi Jabat Panglima TNI, Ini Profil dan Karier Militernya di Angkatan Darat

Adegan kemudian berlanjut kala sang manusia laba laba sengaja bertemu Doctor Strange untuk meminta agar setiap orang melupakan Peter Parker sebagai Spider-Man.

Namun, jika hal itu terjadi akan ada tamu asing dari dunia lain berusaha membuat kacau kehidupan.

Trailer film Spider-Man: No Way Home juga menampilkan kembali Dr Otto Octavius yang akan menjadi villain alias musuh Spider-Man di samping kehadiran Green Goblin.

Film Spider-Man: No Way Home rencana mulai tayang di bioskop dunia 17 Desember 2021. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah