Primbon Jawa, 7 Karir Profesi Paling Tepat Teruntuk Kelahiran Kamis Pahing

- 2 Desember 2021, 08:18 WIB
Rumus logika matematik primbon Jawa teruntuk karir profesi neptu woton Kamis Pahing
Rumus logika matematik primbon Jawa teruntuk karir profesi neptu woton Kamis Pahing /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Perhitungan primbon Jawa teruntuk neptu weton Kamis Pahing.  Kalian kelahiran Kamis Pahing, sudah bekerja membanting tulang dan  memeras otak, tapi belum menuai hasil sebagaimana didambaharapkan?

Atau kalian sudah melamar pekerjaan ke segala penjuru, namun tetap masih berstatus ‘panji klantung’ alias masih nganggur. Inilah primbon Jawa, terkait kesesuaian karir profesi kalian yang lahir Kamis Pahing.

Sangat dimungkinkan, ketidakberhasilan kalian dikarenakan ketidaksesuaian potensi dan karakteristik kalian, dengan pekerjaan yang dibidik dan atau telah ditekuni menurut primbon Jawa.

Baca Juga: Primbon Jawa: Rabu Legi, Inilah Penangkal Seringnya Terhempas Badai Fitnah

Hasil perhitungan rumus logika matematik primbon Jawa menyebutkan, neptu weton Kamis Pahing tujuh belas (17). Jumlah ini didapat dari penambahan hari Kamis neptunya delapan (8), dan Pahing lambing bilangannya sembilan (9).

Nah, hasil penjumlahan neptu hari dan neptu pasaran itulah yang dijadikan rumus pencari berbagai aspek kehidupan. Baik terkait karakteristik dasar, kesesuaian karir profesi maupun kecocokan perjodohan.

Berdasarkan karakteristik atau jatidirinya, pemilik neptu weton Kamis Pahing memiliki kecocokan dengan beberapa profesi. Keluwesan sikap dan perangainya, menjadikan dia lebih mudah menyesesuaikan peluang pekerjaan.

Baca Juga: Melengkapi Ikon Cikal Bakal Angkringan, Desa Ngerangan Branding The Blangkon Village

“Namun demikian, akan lebih cocok memilih pekerjaan yang lebih mengandalkan kecerdasan otaknya. Katimbang profesi yang mengandalkan kekuatan ototnya,” kata Ki Buyut Lawu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah