Selamat Jalan Mbah Minto

- 23 Desember 2021, 06:07 WIB
Mbah Minto meninggal dunia
Mbah Minto meninggal dunia /Instagram Ucup Klaten

KARANGANYARNEWS - Dunia YouTuber saat ini tengah berduka. Minto Suwito Siyam atau yang dikenal dengan Mbah Minto tutup usia.

 

Kabar meninggalnya bintang YouTube asal Klaten, itu datang dari postingan YouTuber Ucup Klaten melalui akun Instagramnya.

"Sugeng tindak Simbok, Terimakasih untuk semua kebaikan dan ketulusanmu, karya-karyamu akan selalu kami kenang. - TIM UK -," tulis pria berambut Gondhes ini sebagaimana yang dikutip dari Instagramnya, @ucup_jbsklaten.

Baca Juga: Mbah Minto Meninggal Dunia, Ini Profil Lengkapnya

Dikutip dari lelayu yang beredar di media sosial, Mbah Minto meninggal di usia 85 Tahun di RSI (Rumah Sakit Islam) Klaten pada Rabu 22 Desember 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Beredarnya kabar meninggalnya Mbah Minto ini membuat laman IG Ucup banjir ungkapan bela sungkawa. Mengingat banyak netizen yang mengidolakan Mbah Minto karena aktingnya yang natural dan menggelitik meski usianya tak muda lagi.

Ya, sosok Mbah Minto inilah yang menjadi ruh konten YouTuber Ucup Klaten. Awalnya, Mbah Minto hanya dibayar sekitar Rp 20.000 sekali produksi.

Honor itu kemudian bertambah setelah video parodi berjudul Gagal Mudik itu viral. Kesuksesan channel Ucup Klaten pun tak terbendung.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x