Nasib, Sifat, Karakter, Karier Seseorang Berdasarkan Letak Tahi Lalat

- 28 Desember 2021, 13:45 WIB
Penggerebekan selebgram wanita berinisial TE di salah satu hotel di Semarang.
Penggerebekan selebgram wanita berinisial TE di salah satu hotel di Semarang. /Tangkapan layar video yang viral

KARANGANYARNEWS - Belum lama ini dunia selebriti dihebohkan dengan kasus prostitusi online dengan korban seorang selebgram TE yang juga berprofesi sebagai dangduter alias penyanyi dangdut. Adapun salah satu ciri-ciri selebgram TE tersebut adalah memiliki tahi lalat di punggungnya yang mulus.

Tahi lalat atau andheng-andheng atau tembong menurut pandangan medis memang tidak berbahaya selama tidak berkembang menjadi kanker melanoma. Dikutip dari laman Ala Dokter, melanoma memiliki bentuk yang kasar pada tepiannya, tidak rata, asimetris dengan berdiameter 6 milimeter serta ada gejala-gejala tertentu. Gatal-gatal, berdarah dan bernanah.

Namun, tahukah Anda bahwa letak atau posisi tahi lalat seseorang dapat menentukan sifat, karakter, nasib hingga karier seseorang. Mitos di beberapa sumber menyebutkan, posisi yang paling susah untuk dibujuk dan dirayu adalah seseorang yang memiliki tahi lalat pada bahu kanan.

Baca Juga: Kumpulan Kata Bijak Jawa Selamat Tahun Baru 2020

Berikut ini daftar lengkapnya yang akan kita mulai dari leher ke bawah sebagaimana yang dikutip dari laman HealthAdvisorGroup.

Leher ke Bawah

1. Bahu Kiri
Ramalan : Ruwet pikirannya

2. Bahu Kanan
Ramalan : Teguh pendiriannya

3. Buah Dada Kanan/Kiri
Ramalan : Besar nafsunya

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x