Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan dengan Pemain Bisbol Hwang Jae Gyun

- 11 Februari 2022, 20:35 WIB
Artis Jiyeon T-ara dalam waktu dekat bakal segera mengakhiri masa lajangnya bersama pemain bisbol profesional KT Wiz Hwang Jae Gyun. (Foto: Soompi)
Artis Jiyeon T-ara dalam waktu dekat bakal segera mengakhiri masa lajangnya bersama pemain bisbol profesional KT Wiz Hwang Jae Gyun. (Foto: Soompi) /

KARANGANYARNEWS - Artis Jiyeon T-ara dalam waktu dekat bakal segera mengakhiri masa lajangnya bersama pemain bisbol profesional KT Wiz Hwang Jae Gyun. Kabar rencana pernikahan keduanya diumumkan lewat akun Instagram Jiyeon T-ara, Kamis, 10 Februari 2022.

"Halo, ini Jiyeon. Ada sesuatu yang ingin saya bagikan dengan fans saya secara langsung, jadi saya memberanikan diri untuk menulis ini," tulis Jiyeon T-ara mengawali postingannya, dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut, aktris cantik itu mengungkapkan dirinya memulai debut di masa remaja.

Baca Juga: Selamat! Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah Bulan Depan

Menurutnya, tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat hingga kini telah menginjak di usia 30-an tahun.

"Setelah debut ketika saya masih muda dan takut segalanya, ketika saya menarik diri dari kecemasan di masa remaja saya dan bahkan di usia 20-an tahun, ketika saya ingin menyerah karena masa-masa sulit, terima kasih kalian selalu mengulurkan tangan kepada saya dan menyemangati saya, hingga mampu melewati perjalanan panjang dan sampai ke posisi saya hari ini," beber Jiyeon T-ara dalam postingannya.

Lewat tulisannya, member girlband T-ara juga menyebut dirinya ingin memberitahukan langsung kepada fans tentang rencana pernikahannya.

"Tahun lalu, saya memiliki pacar yang mulai saya kencani setelah bertemu melalui seorang kenalan. Dia selalu perhatian padaku, menjagaku, dan mengajariku apa itu kebahagiaan. Saya berjanji untuk menikah dengannya di musim dingin yang akan datang," ungkap Jiyeon T-ara.

Baca Juga: Timnas Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23, Ada Apa Nih?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x