Foto-foto Aduhai DJ Una, Wajah Kalem tapi Berani Seksi

- 26 Februari 2022, 15:41 WIB
DJ Una atau Puteri Una
DJ Una atau Puteri Una /Instagram

KARANGANYARNEWS - Inilah koleksi foto DJ Una yang paling berani dan top markotop. Wanita cantik ini kini sudah menjadi janda sejak bercerai tahun lalu.

DJ Una lahir dengan nama asli Putri Una Astari Thamrin pada 24 Oktober 1987 dari seorang ibu bernama Frida Irani dan seorang ayahnya yang bernama Husni Thamrin.

DJ Una saat ini dikenal sebagai seorang aktris, DJ, presenter, model, penyanyi, dan produser rekaman. Pokoknya Mukti talenta sehingga ia memiliki kecantikan yang profesional. 

Wanita cantik yang lahir di Medan ini sempat menikah dengan pria tampan Irsan Ramadan pada 2017 lalu. Sayangnya pernikahan itu kandas setelah Una melakukan gugatan perceraian pada 2021.

Kecurigaan nasib bahtera rumah tangga DJ Una diawali saat tahun 2020 ia sudah tak lagi mengunggah foto-foto bersama Irsan.

Namun, dalam sebuah wawancara Una baru mengakui kalau sudah berpisah rumah sejak tahun 2020. Baru ia secara resmi menjanda sejak tahun 2021.

Sempat beredar isue terjadi KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan perselingkuhan, tapi Una membantahnya.

Dirinya hanya mengakui jika perpisahan itu karena keduanya hanya beda prinsip. Perpisahan pun berjalan secara baik-baik.

Tak hanya menjadi DJ, Una juga terlibat di sejumlah film, sinetron dan sejumlah acara di stasiun televisi swasta spektakuler Tanah Air.

Di antaranya adalah 6 judul layar lebar, lima judul sinetron, 7 FTV, dan 1 web series.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah