Foto-Foto Aduhai Aaliyah Massaid yang Bikin Angelina Sondakh Pangling

- 7 Maret 2022, 07:05 WIB
Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid /Instagram

KARANGANYARNEWS - Inilah foto-foto aduhai Aaliyah Massaid yang sempat bikin pangling Angelina Sondakh, ibu sambungnya. Seperti diketahui Aaliyah merupakan puteri almarhum Adjie Masaid hasil pernikahannya dengan penyanyi Reza Artamevia.

Ia merupakan putri kedua dari aktor, politisi dan model Indonesia, Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid (almarhum) dan penyanyi Indonesia, Reza Artamevia Adriana. Ia memiliki satu orang kakak perempuan bernama Zahwa Rezi Massaid dan satu adik laki-laki tiri bernama Keanu Jabaar Massaid.

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid lahir pada 8 Maret 2002. Saat ini dikenal sebagai seorang model, pemeran, penyanyi, dan selebriti. Dari tubuhnya yang aduhai itu mengalir darah Belanda, Jawa, Madura dan Sunda, Jawa Barat.

Pada 2011, Aaliyah mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan menjadi seorang penyanyi yang tergabung ke dalam grup vokal wanita Lollipop. Kemudian, di tahun 2014, Aaliyah terjun ke dunia seni peran, melalui perannya sebagai Ida dalam film Sayap Kecil Garuda.

Aaliyah merintis karier bernyanyi solonya dengan merilis sebuah singel yang berjudul Ulangi pada 20 Juni 2019.

Hingga saat ini, Aaliyah lumayan aktif di media sosial dan kerap mengunggah foto-fotonya yang cantik dan aduhai. Nah, ini dia foto-fotonya

Foto Aduhai Aaliyah Massaid 1

Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid Instagram

Foto Aduhai Aaliyah Massaid 2

Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid Instagram

Foto Aduhai Aaliyah Massaid 3

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah