Prilly Latuconsina Kesal Wasit Liga 3, Netizen:  Wellcome to The Jungle!

- 6 Maret 2022, 23:56 WIB
Prilly Latuconsina.
Prilly Latuconsina. /Instagram @ulasantimnas

KARANGANYARNEWS - Artis Prilly Latuconsina memprotes wasit yang  memimpin lagi Persikota Tangerang melawan Framel FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (6/3/2022).

Prilly Latuconsina menyebut kualitas wasit tersebut patut dipertanyakan karena banyak keanehan. Mulai dari keputusan offside, pelanggaran, hingga kurang tegasnya wasit.

"Keanehan yang terjadi di pertandingan ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran, seharusnya tidak kartu menjadi kartu,” tulis Prilly Latuconsina dalam akun Instagram Story.

Baca Juga: Bos Cantik, Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Bola Persikota Tangerang

Prilly merasa dirugikan dengan keputusan-keputusan wasit dalam laga yang dimenangi Framel FC 3-0. Duel kedua tim pada babak 16 Besar Liga 3 Nasional itu berlangsung keras dan sempat ricuh.

Dari video yang beredar di media sosial, kericuhan terjadi saat wasit memberikan penalti kepada Farmel FC. Keributan kembali terjadi pada awal babak kedua di mana terjadi baku hantam antarpemain.

”Saya berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi, sangat disayangkan sekali hal ini seperti terjadi. @pssi. Membuat saya sedih sama kondisi persepakbolaan di Indonesia. It's not fair!” tulis Prilly yang juga pemilik saham Persikota Tangerang.

Baca Juga: Liga 3 Horor! Benturan Keras, Taufik Ramsyah Kiper Tornado FC Meninggal di Lapangan

Saking kecewanya dengan kepemimpinan wasit, Prilly Latuconsina sampai meluapkan kekesalannya di akun Persikota Tangerang dengan menulis, “Persikota vs Wasit”.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x