Profil dan Foto-foto Bos Prilly dari yang Sporty hingga yang Aduhai

- 31 Januari 2022, 00:19 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina /Instagram

KARANGANYARNEWS - Prilly Latuconsina hingga saat ini masih diidolakan banyak orang. Karirnya di dunia hiburan membuat namanya kian melambung bukan karena hanya wajahnya yang cantik dan tak membosankan, tetapi juga karena prestasinya yang menginspirasi para kaum milenial.

Kesuksesan di dunia hiburan tak membuat Prilly Latuconsina betah di zona nyaman. Buktinya, di usianya yang masih mudah ia berani mengambil alih Persikota Tangerang.

Pengambilalihan Persikota Tangerang itu diumumkan Prilly Latuconsina langsung melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Minggu, 30 Januari 2022.

Baca Juga: Hallo.. Begini Panduan Perayaan Imlek dari Kemenag, Salah Satunya Maksimal Kapasitas 10 Persen

Langkah yang diambil artis cantik dengan puluhan juta pengikut di Instagram ini jarang diambil selebriti seusianya. Bahkan bukan hal baru bagi gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini. 

Sebelumnya dia juga bergelut di dunia bisnis berbasis ekonomi kreatif. 

Untuk kabar lengkap silakan Baca Juga: Bos Cantik, Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Bola Persikota Tangerang

Pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina ini bukanlah artis karbitan. Dalam dunia seni peran, ia belajar dramaturgi di Sanggar Ananda. 

Keseriusannya belajar itulah yang mengantarkannya di sejumlah produksi acara televisi, sinetron, FTV hingga film layar lebar berkualitas.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah