Bos Cantik, Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Bola Persikota Tangerang

- 30 Januari 2022, 22:28 WIB
Prilly Latuconsina Resmi jadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang. Ia mengakuisisi klub itu dan bertekad untuk menjuarai liga. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina Resmi jadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang. Ia mengakuisisi klub itu dan bertekad untuk menjuarai liga. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96) /

KARANGANYARNEWS Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Bola Persikota Tangerang. Aktris cantik Prilly Latuconsina tak hanya sukses di dunia hiburan, namun juga moncer di dunia bisnis. Kali ini ia mencoba peruntungannya di kancah olahraga dengan mengakuisisi klub sepak bola Liga 3, Persikota Tangerang.

Kabar pengambilalihan Persikota Tangerang diumumkan Prilly Latuconsina langsung melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Minggu, 30 Januari 2022.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” ungkap Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Lagu Romantis: Lirik dan Kunci Gitar At My Worst by Pink Sweats

Pada keterangannya yang diunggah Minggu siang, Prilly Latuconsina sebagai pemilik klub berjanji akan memberikan yang terbaik hingga berhasil menjadi juara Liga 1.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1,” ungkap pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di SCTV pada 2014 silam.

Prilly Latuconsina memang sudah cukup lama menjajaki Persikota Tangerang.

Ia cukup berambisi memiliki klub sepak bola seusai tim nasional (Timnas) Indonesia tembus final Piala AFF 2020.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya!” tandas  wanita 25 tahun itu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x