Primbon Selasa Pon; Catat, Ini Jurus Pelepas Fitnah Penjerat Hidupmu

- 8 Maret 2022, 05:25 WIB
Inilah hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa Ki Buyut Lawu, teruntuk neptu woton Selasa Pon
Inilah hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa Ki Buyut Lawu, teruntuk neptu woton Selasa Pon /Kustawa Esye/

KARAMGAMYARNEWS – Aura ‘sangar waringin’ dalam Primbon Jawa, menjadikan kelahiran Selasa Pon rentan terjerat fitnah dari teman terdekatnya.

Lebih dari itu, dalam ‘Baboning Kitab Primbon atau Horoskop Jawa, mendeteksi pemilik neptu weton  kelahiran Selasa Pon mudah terbius bujuk rayu lawan jenisnya.

Karena itulah, pesan Ki Buyut Lawu tetaplah senantia ‘eling waspada’, terutama terhadap bujuk rayu dari lawan jenismu yang bertopeng ketulusan dan kesetiaan cinta kasih.

 

Tak hanya sBaca Juga: Primbon Jawa; Ini Alasannya, Senin Pahing Cocoknya Tekuni Bidang Seni ering terjerat fitnah dalam hidupnya, jumlah neptu weton (10) hati dan perasaannya juga rentan terbuai bujuk rayu lawan jenisnya.

Kalian pemilik neptu weton kelahiran Selasa Pon?  Atau dapat juga yang memiliki neptu weton ini pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, dan orang terkasih kalian.

Jikalau iya, inilah hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa terkait karakteristik, jatidiri maupun psikologis kalian.

Baca Juga: Penobatan Putra Mahkota, KGPH Mangkubumi; Tak Terobsesi Bertahta

Dalam Primbon Jawa disebutkan, neptu weton Selasa Pon memiliki jumlah (10). Hitungan ini diperoleh dari hasil penjumlahan nilai angka  neptu  hari Selasa (3) dan lambing bilangan neptu pasaran  pasaran Pon (7). ||

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x