Dorrr...Dorrr...Dorrr...Raffi Ahmad Juara 1 Menembak Piala Danpaspampres 2022 

- 13 Maret 2022, 22:14 WIB
Raffi Ahmad saat mengikuti kejuaraan menembak
Raffi Ahmad saat mengikuti kejuaraan menembak /Tangkapan layar ANTARATV

KARANGANYARNEWS - Lebih dari 1000 perserta tercatat telah mengikuti 19 kelas lomba menembak pada kejuaraan Piala Danpaspampres 2022 di Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta yang berlangsung selama 4 hari. Salah satu juaranya adalah artis tampan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang juga suami wanita cantik aduhai Nagita Slavina ini berhasil meraih juara pertama kelas duet plat artis bersama Wakil Komandan Paspampres Marsekal Pertama TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko pada kejuaraan menembak Piala Danpaspampres. 

Raffi Ahmad usai kejuaraan berlangsung pada Minggu, 13 Maret 2022 menjelaskan bahwa partisipasinya dalam lomba menembak ini sebagai langkah mendukung dan menyosialisasikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Wow! Raffi Ahmad Kasih Bonus Pengasuh Rafathar, Jumlahnya Bikin Mlongo

Di tempat yang sama Wadanpaspampres (Wakil Komandan Pasukan Pengamanan Presiden), Marsma TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko menyampaikan, olahraga menembak mengajarkan disiplin dan ketekunan.

Menurut dia, nilai-nilai itu yang harus ditanamkan oleh para atlet menembak agar terus meningkatkan prestasinya dalam berbagai kejuaraan baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Satu pelajaran yang harus kita petik dalam lomba ini adalah bagi seluruh pecinta menembak bahwa siapa yang paling siap ialah yang akan mencapai prestasi optimal,” kata Marsma Wahyu saat acara penutupan kejuaraan menembak Piala Danpaspampres 2022, Minggu, 13 Maret 2022.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sambut Baby R, Ekspresi Rafathar Bikin Gemes

Lebih lanjut ia menyampaikan, para pemenang pada kejuaraan menembak Piala Danpaspampres 2022 telah menunjukkan nilai-nilai itu.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x