Primbon Rabu Legi; Mengauk Misteri Karisma Cinta Dibalik Karakter Diammu

- 16 Maret 2022, 05:15 WIB
Hitungan Primbon Jawa teruntuk neptu woton Rabu Legi, terkait karakteristik, kepribadian dan psikologis kalian
Hitungan Primbon Jawa teruntuk neptu woton Rabu Legi, terkait karakteristik, kepribadian dan psikologis kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Primbon atau Neptu weton Rabu Legi, janganlah terlampau jauh mencampuri urusan orang lain, jikalau kalian tidak berharap sering tertimpa masalah dan terjerat fitnah.

Nah, jikalau kalian lahirnya Rabu Legi inilah karakter dasar, psikologis dan atau  jatidinya sesui hari pasaran kelahirannya, berdasar rumus logika matematik dalam  Primbon Jawa.

Dalam Primbon Jawa disebutkan, kelahiran hari pasaran Rabu Legi, memiliki jumlah neptu weton  (12). Didapat dari penanambahan neptu hari Rabu berlambang bilangan tujuh (7), dan pasaran Legi nilainya (5).

Baca Juga: Primbon Selasa Kliwon; Pilih Salah Satu, Ini Sederet Jodoh Paling Setiamu

”Lebih banyaklah bersyukur kepada Illahi, aura spiritual neptu weton yang dilambangkang ‘lakune kembang’ (perjalanan bunga), hampir keseluruhannya harum dan mewangi,” terang motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu.

Ingin tahu uraian selengkapnya? Dalam Primbon Jawa, neptu weton Rabu Legi selain berkarakteristik selalu menghormati tata krama, juga senantiasa berpegang pada prinsip kebenaran.

Baik menurut kaidah agama, demikian juga kehidupun bermasyarakat. Selebihnya, dia juga tergolong setia, jujur, bertanggung jawab dan tidak menyukai kecurangan.

Baca Juga: Dibalik Keterpurukan Cinta Amanda Manopo, Inilah 8 Jodoh Pinastinya

Orang yang belum mengenal lebih dekat, terkesan dia pendiam.  Sebenarnya tidak demikian,  dibalik diamnya dia pandai merangkai kata-kata.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x