7 Foto Aduhai Jessica Mila, dari Berjemur hingga Nyemplung

- 20 Maret 2022, 21:43 WIB
Jessica Mila nyemplung alias berenang.
Jessica Mila nyemplung alias berenang. /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia 7 foto Jessica Mila paling aduhai dan banyak disukai para netizen. Terlebih saat ia berani sedikit terbuka ketika di kolam renang dan berjemur.

Namun, sebelum menyaksikan seberapa seksi sosok Jessica Mila ketika tampil aduhaiz marilah kita simak telebih dahulu sekilas tapi akurat tentang profil atau mini biodatanya.

Aktris yang juga model Jessica Mila lahir dengan nama Jessica Mila Agnesia. Jika ditambahi gelar, lengkapnya Jesssica Mila Agnesia, SE, karena sudah menyelesaikan studinya di Ubinus (Universitas Bina Nusantara).

Baca Juga: Foto-foto Seksi Shalom Razade yang Tak Kalah dengan Ibunya

Aktris cantik berkulit eksotik ini lahir pada 3 Agustus 1992 di Kota Langsa, Aceh, Indonesia dari seorang ibu bernama Jane Magdalena Baker dan seorang ayahnya yang bernama Bambang Sutarjo.

Kecantikannya dan keeksotisan Jessica Mila tak lepas dari suku dan ras campuran yang mengalir di darahnya. Dari namanya ayahnya, sudah jelas Jessica juga mempunyai darah Jawa. 

Sedangkan ibunya menurunkan pesona kecantikan wanita Belanda serta Minahasa. Perpaduan yang sempurna.

Baca Juga: Foto-foto Detik-detik Lengkap Marquez Terpental

Jessica adalah anak bungsu dari 4 bersaudara, serta satu-satunya anak perempuan.

Alumni SMA Negeri 70 Jakarta angkatan 2010 ini memulai karir sejak 2004 lalu saat menjadi model video clip Sheila on 7 (Pemuja Rahasia) bersama komedian Adul.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x