Foto-foto Spektakuler Tante Atien, dari Judes Gemes hingga Ngesot di Pinggir Jalan

- 25 Maret 2022, 09:32 WIB
Tante Atien Simon
Tante Atien Simon /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Pesona Tante Atien Simon seolah-olah tidak akan pudar oleh usia sebagaimana tante-tante pemersatu bangsa lainnya. Apapun kondisi dan situasinya, wanita cantik ini tak bisa bikin mata para pria berpaling.

Tante Atien Simon memang tak semontok Tante Ernie, tetapi jika dilihat dari gaya dan posenya, Tante Atien tak kalah seksi dengan tubuhnya yang kencang, meskipun usianya tak lagi muda.

Bukan hanya saat tersenyum, saat berekspresi judes pun, Tante Atien tetap disukai. Terbukti dengan puluhan hingga ratusan ribu netizen yang menghadiahi postingannya dengan tombol jempol alias like alias jantung hati.

Baca Juga: Foto-foto Aduhai Selebgram Kakak Pemersatu Bangsa Jennifer Maje, Rival Berat Tante Ernie dan Tante Atien

Seperti beberapa foto yang belakangan ini diunggah Tante Atien Simon, mulai dari saat berkeringat, berekspresi judes galak galak cantik hingga saat dia duduk santai di pinggir jalan alias ngesot.

Belum banyak yang diketahui tentang rumah tangganya, tapi informasi terbaru menyebutkan, Tante Atien memiliki nama asli Margaretha Tien atau Atien Simon dan memiliki dua orang anak.

Nah, ini dia foto-foto Atien Simon yang beragam ekspresi, dari judes-judes gemes, olahraga hingga nongkrong di pinggir jalan bak seorang rocker.

Baca Juga: 5 Foto Tante Atien saat Mandi Biar Awet Muda

Foto Tante Atien Simon 1

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x