Tangis Haru Tyo Pakusadewo, Saat Terlibat dalam Sinetron Para Pencari Tuhan 15

- 31 Maret 2022, 22:58 WIB
Tyo Pakusadewo menangis saat membaca naskah PPT 15
Tyo Pakusadewo menangis saat membaca naskah PPT 15 /Tangkapan layar wawancara virtual/Karanganyar News

KARANGANYARNEWS - Untuk kesekian kalinya Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) hadir memberikan hiburan bagi para pemirsa SCTV, dan tahun ini telah memasuki episode 15.

Mengusung tagline Ke Surga Yuk, PPT 15 ini sengaja dikonsep dengan jalan cerita di seputar kehidupan orang-orang tua, yang lebih banyak disibukkan dengan upaya untuk menekuni ibadah.

“PPT 15 kali ini memang agak berbeda dengan seri-seri sebelumnya, karena di sini kita fokus pada kehidupan orang-orang tua. Di mana kita coba berikan pencerahan untuk bekal mereka saat menjemput kematian, sehingga menjadi husnul khotimah,” jelas Deddy Mizwar produser PPT dalam sebuah wawancara virtual, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga: Menelisik Hewan-Hewan Gaib Penjaga Gunung Lawu

Jalan cerita yang bagus menjadi semakin berkarakter dengan kehadiran aktor senior Tyo Pakusadewo sebagai tokoh sentral selain Bang Jack yang diperankan Deddy Mizwar.

Tyo sendiri berperan sebagai Galaksi, teman lama Bang Jack yang baru saja keluar dari penjara.

Yang menarik, jalan cerita yang hampir sama dengan kehidupan nyata Tyo Pakusadewo, membuat aktor 58 tahun ini sempat menangis saat pertama kali membaca script.

“Pertama kali disodori script saya langsung nangis. Entah kenapa kok saya merasa jalan ceritanya sama seperti yang saya alami. Dari adegan demi adegan yang saya jalani, banyak yang mirip dengan keidupan saya, salah satunya tentang mantan istri yang kena kanker, saya keluar dari penjara, dan yang lainnya,” ujar Tyo yang juga hadir dalam wawancara virtual.

Baca Juga: Kuasai Banyak Bahasa, Maudy Ayunda Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x