Sinopsis Film Oma The Demonic, Tayang di Bioskop 21 April 2022

- 16 April 2022, 23:35 WIB
Sinopsis Film Oma The Demonic yang tayang di bioskop 21 April 2022. Film ini mengisahkan tentang Fiona di masa kecilnya kerap kali menghabiskan waktu bersama Oma. (Dok. Instagram @filmomathedemonic)
Sinopsis Film Oma The Demonic yang tayang di bioskop 21 April 2022. Film ini mengisahkan tentang Fiona di masa kecilnya kerap kali menghabiskan waktu bersama Oma. (Dok. Instagram @filmomathedemonic) /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Film Oma The Demonic, Tayang di Bioskop 21 April 2022. Film Indonesia berjudul Oma The Demonic bakal dirilis pada 21 April 2022 mendatang. Film ber-genre horor dibintangi aktris senior Jajang C Noer, Karina Nadia, dan Syahra Larez disutradarai Joel Fadly.

"Pesan yang ada di dalam mimpi kerap terjadi dan kembali menghantui. Fiona akan pergi, Oma akan menanti. Begitu juga mereka," tulis akun Instagram @filmomathedemonic memberi keterangan salah satu unggahannya.

Film Oma The Demonic menceritakan tentang Fiona (Karina Nadila) di masa kecilnya kerap kali menghabiskan waktu bersama Oma (Jajang C Noer).

Baca Juga: Catat Sejarah! Derrick Michael Xzaverrio Main di NCAA, Ini Kariernya

Namun, akibat konflik terjadi antara ibunya dengan Oma membuat wanita cantik itu lama tak bertemu neneknya semenjak sang ayah meninggal dunia.

Fiona mengalami mimpi buruk dengan hadirnya sosok wanita seolah memberikan pesan untuk mengunjungi rumah Oma.

Akhirnya karena tak ingin terus menerus diganggu dalam.mimpinya, Fiona memutuskan mendatangi rumah sang oma bersama dua temannya.

Namun, perjalanan Fiona rupanya tak berjalan mulus. Ia bersama kedua temannya terus menerus mengalami kejadian aneh hingga sampai di rumah omanya.

Baca Juga: Menengok Jejak Sejarah Masjid Sememen Kauman Solo, Bangunan Tua Bergaya Jawa Eropa

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x