Dicibir Tak Membumi Kayak SO7, Tri Suaka Dibilang Sok

- 25 April 2022, 15:00 WIB
Kebutuhan raiders Tri Suaka beredar di dunia maya dan jadi perbincangan netizen. Ia pun dicibir tak membumi seperti SO7, bahkan sampai dibilang sok. (Foto: Instagram/@xdjtrisuaka)
Kebutuhan raiders Tri Suaka beredar di dunia maya dan jadi perbincangan netizen. Ia pun dicibir tak membumi seperti SO7, bahkan sampai dibilang sok. (Foto: Instagram/@xdjtrisuaka) /

KARANGANYARNEWS - Dicibir Tak Membumi Kayak SO7, Tri Suaka Dibilang Sok. Kasus parodi dilakukan penyanyi cover, Tri Suaka bersama rekannya Zinidin Zidan yang dianggap memperolok Andika Kangen Band viral di media sosial (Medsos). Selepas kasus itu mencuat, mendadak kebutuhan raiders Tri Suaka beredar di dunia maya dan jadi perbincangan netizen.

Akun Twitter @jembercoret belum lama ini membandingkan daftar kebutuhan Tri Suaka dengan grup band tenar Sheila On 7 (SO7).

Pemilik akun kebetulan mengaku pernah mendampingi band asal Yogyakarta itu pun terheran-heran dengan raiders Tri Suaka yang berbeda jauh dengan Sheila on 7.

Baca Juga: Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Begini Tuntutannya

"Bahas dari raiders ini ya. Poin penginapan aku skip karena EO sudah nyiapin Aston. Waktu di Aston, rombongan SO7 tiba saat Mahgrib. Tahu nggak, SO7 dari Jogja ini mobilan. Cuma dua mobil tanpa protokol bandara dan penjemputan bandara," cuit akun @jembercoret.

Diungkapkan lebih lanjut, rombongan grup band pelantun lagu 'Dan' datang layaknya orang biasa, tak seperti artis papan atas.

Bahkan, pemilik akun menambahkan, Duta dkk pernah mampir makan di tempat saudara di kawasan Kediri sebelum tiba di Surabaya.

"Bayangin, SO7 mampir rumah budhenya Mas Duta sambil numpang makan. Ini yang penyanyi masih tahun kapan kok sampai minta pijet refleksi di raiders," sindir pemilik akun melihat raiders Tri Suaka meminta pijat refleksi masuk dalam daftar kebutuhannya.

Baca Juga: Lecehkan Andika Kangen Band, Tri Suaka - Zidan Dihujat Netizen, Begini Kronologi Lengkap dan Permintaan Maaf

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x