100 Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H untuk Status, WA, Story, Subtitle Video Reals, Snack dan TikTok

- 27 April 2022, 00:37 WIB
Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H
Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H /Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Ini dia 100 ucapan selamat Idul Fitri 1443 H untuk Status, WA, Story, Subtitle Video Reals, Snack Video dan TikTok. Silakan dibagikan kepada orang-orang tercinta, suami, istri, anak, paman, kakak, adik, keponakan, orangtua, kakek, nenek, menantu, mertua, kakak ipar dan adik ipar.

Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tinggal menghitung hari. Tak terasa, bulan suci Ramadhan akan dilalui dengan segala kenangan dan pengalaman spiritual tak terlupakan.

Apalagi, Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada tahun 2022 ini kondisi semakin berangsur membaik setelah 2 tahun di seluruh belahan dunia dihajar pandemi Covid-19. Tentu saja momen kali ini menjadi momen bahagia sekaligus tak kuasa membendung air mata karena sudah dua tahun umat manusia, khususnya umat Muslim yang tak berkumpul saat Ramadhan maupun Lebaran.

Melengkapi kegembiraan Anda, berikut ini 100 ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang dapat Anda bagikan melalui status akun media sosial, WhatsApp, instastory, subtitle video reals, snack dan Tiktok.  

Baca Juga: Mendahului Pemerintah, Ini Putusan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Versi Muhammadiyah

Adapun kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini terdiri dari pantun, puisi dan kata-kata mutiara yang puitis, motivasional dan tentu saja penuh dengan doa dan harapan.

======

Jika ada kata membakar lara, menusuk hati,

semoga pintu maaf masih terbuka.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x