Kumpulan Meme Mudik dari Masa ke Masa yang Bikin Ngakak

- 30 April 2022, 13:21 WIB
meme mudik lebaran 1
meme mudik lebaran 1 /

KARANGANYARNEWS - Ini dia kumpulan meme mudik Lebaran yang tak lekang oleh zaman dari masa ke masa. Meme ini lumayan menghibur dan mengusir rasa kantuk para pemudik di perjalanan.

Seperti diketahui, mudik adalah aktivitas perantau atau pekerja migran untuk pulang ke kampung halamannya. Seperti di Indonesia, mudik identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang Lebaran, Natal & Tahun Baru, Idul Adha dan Hari besar Nasional.

Mudik Lebaran tahun ini terasa berbeda dengan suasana mudik Lebaran dua tahun terakhir karena dihajar pandemi Covid-19. Nah, untuk Lebaran kali ini, suasana Lebaran kembali pulih seperti Lebaran Idul Fitri sebelumnya.

Baca Juga: 30 Kartu Ucapan, Poster Instastory Selamat Idul Fitri 1443 H Ukuran Proporsional

Aktivitas mudik memang kerap jadi sorotan masyarakat lantaran selalu diwarnai kemacetan. Namun, tahun ini kemacetan tak separah beberapa tahun sebelumnya dengan rampungnya beberapa proyek pengerjaan jalan bebas hambatan atau jalan tol di beberapa daerah yang mempercepat perjalanan transportasi darat dari kota kota besar, salah satunya Jakarta.

Beberapa netizen beberapa waktu lalu sempat memviralkan gambar plesetan bertema mudik dengan kata kata yang menggelitik dan bikin ngakak. Hal itu juga dilengkapi dengan foto-foto unik.

Nah, ini dia kumpulan meme mudik lucu yang bikin ngakak yang dikutip dari tangan-tangan kreatif netizen tanah air.

Baca Juga: 100 Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H untuk Status, WA, Story, Subtitle Video Reals, Snack dan TikTok

Meme mudik Lebaran

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x