Angkat Nilai-Nilai Kebersamaan, Elkasih Band Rilis Single 'Rasa'

- 18 Mei 2022, 21:57 WIB
Personil Elkasih Reborn saat syuting video klip single Rasa
Personil Elkasih Reborn saat syuting video klip single Rasa /instagram @elkasihband/

KARANGANYARNEWS - Pada pertengahan 2022 ini, grup band Elkasih Reborn kembali merilis single hits ke-4 nya yang berjudul “Rasa”.

Di lagu ini Elkasih Reborn yang berformasikan EL Septa (Vocal), EL Arif (Drum), EL Fajar (Bass), EL Picko (Guitar) & EL Ari (Syntesizer) ingin menyuguhkan warna dan konsep musik yang berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Yang bertema cinta dengan menyuguhkan lirik bertema motivasi tentang kehidupan dan persahabatan.

Dari intro lagu ini, kita sudah diajak untuk menggoyangkan kepala dan badan untuk mengikuti tempo lagu ini hingga lirik demi lirik dinyanyikan sampai akhir lagu. Sebuah lagu yang cocok untuk didengarkan kala memulai hari.

Baca Juga: Belajar Naik Motor di Lokasi Syuting, Callista Arum Dalami Peran Sebagai Pemain Tong Setan

“Lagu ini sangat mewakili perasaan kita sebagai makhluk sosial pada umumnya, yang mana di dalam pergaulan dan komunitas selalu banyak menghadirkan cerita dan rasa dalam kehidupan kita sehari-hari, seperti rasa bahagia, sedih, kecewa, lelah, ragu, bosan dan sebagainya," ucap El Arif dalam keterangan tertulisnya.

Ditambahkan bahwa dengan adanya lagu Rasa inilah, arti rasa persahabatan bisa terwakili. Tentunya dengan selalu memberikan motivasi, rasa nyaman, rasa aman dan rasa percaya diri kepada sahabat-sahabat kita, agar bisa bangkit menjadi orang yang kuat, berani dan sukses hingga mendatangkan rasa bahagia lahir batin.

“Pesan yang ingin kami tampilkan di lagu ini sebenarnya lebih pada arti tentang kebersamaan, persaudaraan, saling memotivasi dan saling menghargai satu sama lain, agar tercipta kekuatan yang luar biasa. Karena dengan begitu hati kita jadi lebih sehat dan bisa berkarya dengan baik,” tambah El Fajar.

Baca Juga: 5 Poin Penting Kembangkan Potensi Parekraf di Kalimantan Selatan

Tentunya lagu “Rasa” ini juga dapat mewakili perasaan banyak orang pada situasi pandemi covid saat ini. Yang mana bisa memberi semangat untuk terus berjuang dan optimis dalam menghadapi ujian dan cobaan yang sedang kita rasakan bersama.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x