Belajar Naik Motor di Lokasi Syuting, Callista Arum Dalami Peran Sebagai Pemain Tong Setan

- 17 Mei 2022, 23:03 WIB
Callista Arum dan Junior Robert dalam sebuah wawancara virtual
Callista Arum dan Junior Robert dalam sebuah wawancara virtual /Tangkapan layar wawancara virtual/

KARANGANYARNEWS - Tantangan baru harus dihadapi oleh Callista Arum, setelah sukses berperan sebagai sosok Lula di sinetron Buku Harian Seorang istri.

Kini dia didapuk menjadi pemeran utama di sinetron terbaru SCTV, Roda-Roda Gila, yang menuntutnya berperan sebagai pemain Tong Setan.

Di sinetron yang tayang perdana pada Senin (16/5/2022) itu, Callista berperan sebagai Mika yang tentunya memiliki karakter berbeda dengan Lula.

Baca Juga: Diangkat dari Cerita Siti Nurbaya, Serial Musikal Nurbaya Dapat penghargaan PR Awards 2022 di Singapura

Ya, dalam sinetron ini Mika mendapat julukan Bidadari Tong Setan. Karena itulah tiap saat dia akan berkutat dengan atraksi berbahaya itu.

Namun demikian, tentunya bukan berarti Mika benar-benar memainkan atraksi itu. Sebab semua diperankan oleh peran pengganti yang profesional.

"Aku cuma beradegan duduk di atas motor, lalu adegan yang menarik dan mendorong. Selanjutnya ada permainan kamera yang memutar," jelas Callista dalam sebuah wawancara virtual pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Hamil 23 Minggu, Dea OnlyFans Minta Tidak Ditahan di Kejaksaan

Callista memang tidak mungkin benar-benar memainkan atraksi tong setan. Sebab jangankan melakukan atraksi yang memacu adrenalin, untuk mengendarai motor saja dia mengaku baru belajar pada episode pertama sinetron itu.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x