30 Twibbon Bingkai Telur Paskah dan Kelinci Lucu-lucu, Cocok untuk Foto Anak anak

- 8 April 2023, 18:57 WIB
Twibbon Bingkai Telur Paskah
Twibbon Bingkai Telur Paskah /Twibbon Bingkai Telur Paskah/

KARANGANYARNEWS - 30 Twibbon Dekorasi telur paaskah dan Kelinci Lucu-lucu, Cocok untuk Foto Anak anak. Tiga puluh bingkai ini, tanpa ada angka tahun dan logo lembaga dan komunitas. Silakan klik satu persatu, kira-kira Twibbon tema Paskah atau Happy Easter mana yang paling sesuai dengan selera visual Anda.

Artikel koleksi Twibbon telur paskah untuk anak-anak ini sekaligus melengkapi postingan kami sebelumnya yang juga berisi Twibbon ungkapan selamat hari raya maupun momen-momen peting lainnya. Sebut saja Ramadan, Idul Fitri, Hari Pahlawan, Hari Pendidikan Nasional dan hari Kemerdekaan RI.

Salib, kain warna ungu, telur hias dan kelinci masih dijadikan simbol yang digunakan untuk ungkapan selamat Paskah, yang dirayakan umat Kristiani di seluruh dunia. Secara berurutan, momen tersebut di antaranya adalah Rabu Abu, Minggu Palma, Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci hingga Minggu Paskah.

Baca Juga: TERLENGKAP!! Ini Daftar Link Twibbon Paskah 2023 Gratis, Gambar Salib, Telur dan Kelinci yang Sedang Lucu-lucu

Cara menggunakan

Adapun cara menggunakan Twibbon ini adalah siapkan foto pilihan anak yang akan Anda pajang di bingkai dekorasi telur paskah. Kemudian buka salah satu link bingkai Twibbon telur paskah sesuai selera visual Anda.

Setelah menemukan, cek dulu apakah bingkai yang di Twibbon tersebut ada logo lembaga, ormas atau instansi tertentu. Sebisa mungkin bersih dari logo sponsor, kecuali admin media sosial sekolah di mana anak Anda menempuh ilmu.

Setelah dirasa bersih, silakan unggah foto putra atau putri Anda yang telah Anda pilih. Setelah selesai, silakan download dan file gambar siap diunggah, baik itu untuk story maupun status di media sosial ga 4

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x