10 Kolam Renang di Mojokerto Paling Seru, Wisata Murah Bikin Hepi

- 4 Oktober 2023, 23:05 WIB
Ilustrasi kolamrenang di Mojokerto.
Ilustrasi kolamrenang di Mojokerto. / Instagram.com@ashleytys

KARANGANYARNEWS – Berikut ini daftar lengkap kolam renang di Mojokerto yang murah. Cocok banget untuk liburan bersama keluarga atau sendirian sekadar untuk healing.

-

 

Tidak hanya untuk olahraga, berenang sekaligus juga merupakan wisata air untuk rekreasi murah meriah dan menyenangkan. Dijamin kolam renang di Mojokerto ini bikin betah. 

Mojokerto merupakan kota tua yang dulu merupakan pusat pemerintahan Kerajaan Majapahit. Meskipun kota kecil, tapi kota ini memiliki banyak wisata air termasuk kolam renang untuk liburan murah.

Baca Juga: 7 Kolam Renang Murah di Pangkal Pinang, Cocok untuk Anak-anak, Full Perosotan Seseruan 

Sejak dulu kolam renang merupakan destinasi wisata keluarga yang digemari. Selain harga terjangkau, berenang juga menyehatkan badan dan pikiran. Apalagi jika suasana nyaman dan tenang.

Nah, berikut in kami bagikan informasi lengkap kolam renang di Mojokerto yang recommended. Mulai dari jam buka, fasilitas hingga harga tiket.

Ada setidaknya 9 kolam renang yang tersebar di berbagai tempat di Mojokerto yang bisa di juga menjadi alternatif liburan ataupun rekreasi yang murah meriah dan menyenangkan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x