National Girlfriend Day 1 Agustus, Sejarah dan Sosok Populer di Belakangnya

- 2 Agustus 2021, 00:29 WIB
National Girlfriend Day, acara tahunan setiap 1 Agustus yang jadi tren di Amerika dan mendunia. Perayaan ini tak lepas dari sejarah dan sosok populer di belakangnya (Foto: Unsplash/Antonino Visalli)
National Girlfriend Day, acara tahunan setiap 1 Agustus yang jadi tren di Amerika dan mendunia. Perayaan ini tak lepas dari sejarah dan sosok populer di belakangnya (Foto: Unsplash/Antonino Visalli) /

KARANGANYARNEWS – Hai ladies, tahu nggak kalau hari ini adalah National Girlfriend Day? Sebuah acara tahunan setiap 1 Agustus yang jadi tren di Amerika dan perlahan mulai mendunia dalam beberapa waktu terakhir.

Kendati sudah tidak begitu asing di telinga masyarakat Indonesia, namun tahukah kamu tentang sejarah perayaan National Girlfriend Day?

Melansir National Today, sejatinya tidak diketahui secara pasti siapa yang kali pertama menggelar acara perayaan National Girlfriend Day pada 1 Agustus.

Baca Juga: Penjual Es Tebu Viral Lagi, Setelah Jualannya Ditawar Rp500 Ribu Kini Dapat Rumah

Kendati demikian, pendapat terkuat datang dari Mistress Susan, pengelola situs web savionaire.com.  

Wanita ini mengklaim dirinya mulai menggelar perayaan ini pada 1 Agustus 2004 silam sebagai momen untuk saling mengucapkan terima kasih kepada para sahabat wanita.  

Terlepas dari klaim itu, sejarah persahabatan wanita tentu saja sudah ada jauh-jauh hari sebelum tanggal tersebut.

Para gadis telah berteman begitu lama sehingga siapa pun tak bisa melacak kembali siapa wanita pertama yang memulai persahabatan.

Bicara soal persahabatan wanita tentu saja tak lepas dari Edinburgh Seven.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: National Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x