Download Fatwa MUI tentang Produk Israel: Apa Isinya dan Ini Link Unduh PDF

- 13 November 2023, 20:42 WIB
Download Fatwa MUI tentang Produk Israel: Apa Isinya dan Ini Link Unduh PDF
Download Fatwa MUI tentang Produk Israel: Apa Isinya dan Ini Link Unduh PDF /Capture/Doc. MUI

KARANGANYARNEWS - Download PDF Fatwa MUI tentang Produk Israel: Apa Isinya dan Ini Link Unduh. Fatwa Nomor 83 Tahun 2023 tentang Hukum Dukungan terhadap Pejuang Palestina telah dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam fatwa ini dinyatakan bahwa memberikan dukungan terhadap perjuangan kemerdekaan Palestina melawan agresi Israel diwajibkan secara hukum, sementara memberikan dukungan terhadap agresi Israel terhadap Palestina dinyatakan haram.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa tentang produk Israel pada Jumat, 10 November 2023.

Fatwa ini merupakan respons dari MUI terhadap konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina, yang telah menimbulkan banyak korban jiwa dan kerusakan.

Link download fatwa MUI berisi tentang hukum membeli, menjual, dan menggunakan produk Israel, serta sikap umat Islam terhadap Israel.

Baca Juga: Fatwa Haram MUI: Catat, 59 Nama Produk Israel dan Pendukungnya

Fatwa ini juga bertujuan untuk memberikan panduan bagi umat Islam dalam mengambil sikap dan tindakan yang sesuai dengan syariat Islam.

Fatwa MUI tentang produk Israel ini memiliki nomor 82 tahun 2023, dan bertujuan agresi dan aneksasi Israel terhadap Palestina telah menyebabkan kerugian berupa banyaknya korban jiwa, luka-luka tak terhitung, ribuan warga menjadi pengungsi, dan merusaknya rumah, gedung, serta fasilitas umum.

MUI juga mengajak umat Islam untuk mendukung perjuangan Palestina, termasuk melalui kegiatan penggalangan dana kemanusiaan, mendoakan kemenangan, dan melaksanakan salat gaib untuk para syuhada Palestina.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: MUI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x