Profil dan Foto-Foto Marshanda yang Sempat Dikabarkan Hilang di LA  

- 29 Juni 2022, 01:36 WIB
Marshanda.
Marshanda. /Instagram @marshanda99

 

KARANGANYARNEWS - Artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah dua hari dikabarkan hilang, penyanyi dan artis sinetron itu akhirnya ditemukan dalam kondisi bak-baik saja.

Nama lengkapnya Andriani Marshanda, lahir 10 Agustus 1989 dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan. Namanya di dunia hiburan melejit setelah bermain di sinetron Bidadari tahun 2000.

Sejak itu namanya mulai dikenal, dan menjadi pemain sinetron yang laris. Beberapa sinetron yang dibintanginya antara lain Kisah Sedih di Hari Minggu, Kisah Kasih di Sekolah, Manis dan Sayang, dan Benci Bilang Cinta.

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Keluarga Minta Privasi

Tahun 2005, Marshanda juga mulai bermain film layar lebar lewat film Petualangan 100 Jam. Beberapa film lainnya adalah Kalau Cinta Jangan Cengeng (2009) dan 3 Pilihan Hidup (2016).

Marshanda juga menggeluti dunia tarik suara dengan meluncurkan album Marshanda pada 2005. Pada ajang  Asian Award 2004, Marshanda meraih penghargaan The Most Brilliant Person.

Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada April 2011. Namun, rumah tangga mereka kandas. Marshanda dan Ben bercerai tahun 2014 dengan satu anak.

Baca Juga: Marshanda Hilang di AS? Alyssa Ramadhani Sebut Caca Baik-baik Saja

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x