Saat Shandy Aulia Ingin Eksis Lagi dan Lucky Perdana yang Terbawa Suasana dalam Sinetron 'Cinta 2 Pilihan'

- 22 Juli 2022, 23:07 WIB
Lucky Peerdana dan Shandy Aulia saat wawancara secara virtual
Lucky Peerdana dan Shandy Aulia saat wawancara secara virtual /Tangkapan layar wawancara virtual/

KARANGANYARNEWS - Lama tak muncul di layar kaca, Shandy Aulia memutuskan bergabung dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Cinta 2 Pilihan.

Di sinetron ini Shandy yang berperan sebagai Sukma, beradu peran dengan Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai Fathir.

Keduanya diceritakan sebagai pasangan suami istri yang seiring berjalannya waktu harus menghadapi berbagai ujian problematika rumah tangga.

Kolaborasi dengan Marcel sendiri merupakan yang pertama sepanjang karir Shandy. Namun demikian dia tidak menemui kendala apapun untuk bisa menemukan chemistry di dalamnya.

Baca Juga: Dilema Cinta Marcel Chandrawinata dalam Sinetron 'Cinta 2 Pilihan'

"Sebelumnya aku memang belum pernah main bareng Marcel. Namun sejauh ini kerja sama kami tidak ada masalah. Sebab Marcel ternyata orangnya menyenangkan," jelas Shandy dalam sebuah wawancara secara virtual pada Jumat 22 Juli 2022 sore.

Shandy sendiri sempat lama vakum dari sinetron. Selain karena alasan merawat buah hati, dirinya juga mulai merasakan kerinduan untuk berakting di depan kamera. 

Karena itulah saat SinemArt menawarinya untuk bergabung, diapun langsung mengambil kesempatan itu.

"Saya merasakan kembali kebahagiaan saat bisa bergabung bersama teman-teman menjalani syuting stripping. Dan saya lihat saat ini pertelevisian juga tengah jadi perhatian masyarakat. Sehingga hal ini bisa menjadi kesempatan untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para pemirsa," lanjut Shandy.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x