Ngeriiihh... 3 YouTuber Top Markotop Kocak se Jateng Mau Bikin Apa Ini? Ada Ucup, Dimas dan Bakar Production

- 9 Agustus 2023, 22:22 WIB
Kolase 3 YouTuber Kocak. Ada Ucup Klaten, Dimas Zaenal dan Bogang Bakar Production
Kolase 3 YouTuber Kocak. Ada Ucup Klaten, Dimas Zaenal dan Bogang Bakar Production /Instagram

KARANGANYARNEWS - Ngeriiihh... 3 YouTuber Top Markotop Kocak se Jateng Mau Bikin Apa Ini? Ada Ucup, Dimas dan Bakar Production. Jagat media sosial kembali diramaikan dengan keriaan tak terduga, kali ini datang dari tiga influencer kampiun asal Jawa Tengah, yaitu: Dimas Zaenal, Ucup Klaten, dan Bakar Production.

Percakapan unik antara ketiganya dimulai dari sebuah postingan mengejutkan yang diunggah oleh Dimas Zaenal di akun instagramnya pada Senin, 7 Agustus lalu. Dimas yang dikenal dengan konten guyonan sehari-hari dengan Bahasa Jawa, membagikan sebuah cuplikan video ketika ia hendak pergi.

Tidak disangka, video tersebut menuai komentar hangat dari pengikutnya, karena Dimas ternyata hendak bertemu Ucup Klaten, seorang influencer kenamaan berkumis tipis hitam manis asal Klaten.

Baca Juga: Karir Profesi Weton Jumat Pahing: Pilih Wirausaha Mandiri, Seniman Multimedia atau YouTuber

Ucup melalui pesan suara mengajak Dimas untuk bertemu dan bersama-sama mendatangi Bakar Production, grup konten kreator asal Solo yang terkenal dengan serial drama komedi berbahasa Jawa di channel YouTube.

Menariknya, selang sehari kemudian, Ucup Klaten juga mengunggah konten di channel YouTube-nya. Dalam konten tersebut Ucup menerima panggilan seluler Dimas dan sepakat untuk berangkat ke Solo berkunjung ke markas Bakar Production.

Kolaborasi Segitiga, Ucup, Dimas, Bakar Production

Sebagaimana diketahui, Bakar adalah akronim dari Balada Kampung Riwil yang merupakan serial drama komedi berbahasa Jawa yang tayang rutin dua kali sepekan di kanal YouTube Bakar Production. Para pemain yang terlibat di dalamnya terdiri dari sejumlah seniman dari berbagai disiplin ilmu, mulai dari pemain wayang orang, seniman teater, penyanyi campursari, MC manten, hingga aktor dan aktris Ketoprak Ngampung yang sebelumnya biasa bermain di Gedung Kesenian Taman Balekambang Surakarta.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x