3 Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 22 Subtitle Indonesia, Link Resmi

- 11 September 2023, 15:05 WIB
Cara Nonton Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 22 Terbaru Sub Indo Resmi bukan Samehadaku Otakudesu atau Anoboy/ twitter @BLEACHanimation/
Cara Nonton Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 22 Terbaru Sub Indo Resmi bukan Samehadaku Otakudesu atau Anoboy/ twitter @BLEACHanimation/ /

KARANGANYARNEWS - 3 Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 22 Subtitle Indonesia, Link Resmi. Berikut informasi 3 cara nonton episode 22 dari Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation dengan subtitle Indonesia secara resmi.

Episode terbaru dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation sudah tersedia di berbagai platform streaming anime yang sah.

Anda dapat menemukannya di platform seperti iQIYI, Crunchyroll, Vidio, Prime Video, dan Netflix.

Baca Juga: Penyebab Masalah Sambungan atau Kode MMI Tidak Valid dan Cara Mengatasi

Episode 22 dari Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation resmi ditayangkan pada hari Sabtu, 9 September 2023, pukul 22:30 WIB.

Episode ini akan menampilkan fokus pada Ichigo yang berusaha menghentikan Yhwach dalam perjalanannya menuju istana Raja Roh. Namun, Ichigo akan menghadapi berbagai rintangan dari para Sternritter.

Kabar gembira, Ichigo akan mendapatkan bantuan dari Orihime dan Sado yang datang dari Hueco Mundo, serta dukungan dari beberapa Shinigami lainnya, termasuk Renji, Rukia, dan Byakuya.

Episode terbaru ini akan kembali menampilkan pertarungan epik antara Shinigami dan Quincy.

Jika Anda tertarik untuk menonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 22 dengan subtitle Indonesia yang resmi dan legal, silakan cek link resmi di bawah ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah