LINK NONTON Spy X Family Season 2 Subtitle Indonesia Resmi, Baca Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Streaming

- 7 Oktober 2023, 11:25 WIB
LINK NONTON Spy X Family Season 2 Subtitle Indonesia
LINK NONTON Spy X Family Season 2 Subtitle Indonesia /Netflix/

KARANGANYARNERWS - Berikut akses link nonton Spy x Family Season 2 subtitle Indonesia lengkap dengan Sinopsis, jadwal tayang, dan tempat streaming.

Para penggemar yang ingin nonton anime Spy x Family pasti sudah tidak sabar menantikan season keduanya yang akan tayang pada Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB di layanan streaming yang akan kami bagikan.

Bagi Anda yang mencari link streaming Spy x Family Season 2 subtitle Indonesia, silahkan baca dulu sinopsis di bawah ini.

Anime yang diadaptasi dari novel karya Tatsuya Endo ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga palsu yang terdiri dari seorang mata-mata, seorang pembunuh bayaran, dan seorang esper (orang yang memiliki kemampuan psikis).

Baca Juga: Link Nonton Goblin Slayer Season 2 Rilis Oktober 2023, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Aksi Fantasi

Sinopsis Spy x Family Season 2

Di season kedua ini, kita akan melihat bagaimana Loid Forger, seorang agen mata-mata Westalis yang menyamar sebagai dokter psikologi, berusaha mendekati Donovan Desmond, pemimpin Ostania yang menjadi target Operasi Strix.

Untuk itu, ia harus mempertahankan kedoknya sebagai suami dari Yor Brian, seorang pembunuh bayaran yang juga menyamar sebagai ibu rumah tangga, dan ayah dari Anya Forger, seorang esper yang bisa membaca pikiran orang lain.

Namun, tidak semudah itu menjalankan misi rahasia sambil berperan sebagai keluarga bahagia. Loid harus menghadapi berbagai tantangan dan masalah yang muncul dari dalam dan luar keluarganya.

Mulai dari kencan romantis dengan Yor yang berujung kacau, hingga ancaman dari organisasi pembunuh Ostania yang mencurigai keberadaan mata-mata Westalis.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah