LINK Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute S2 Episode 2 Sub Indo, Kapan Rilis dan Tayang Jam Berapa

- 11 Oktober 2023, 13:15 WIB
LINK Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute S2 Episode 2 Sub Indo
LINK Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute S2 Episode 2 Sub Indo /Twitter @Shadowgarden_PR

KARANGANYARNEWS - Info jadwal rilis, jam tayang, dan link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 episode 2 sub Indo ternyata bukan Samehadaku, Otakudesu, Anoboy, dan Oploverz.

Cek anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 episode 2 sub Indo akan rilis dan tayang jam berapa? Simak informasinya di artikel ini.

Link nonton dan download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2 episode 2 sub Indo di Bilibili (Bstation), bukan Samehadaku, Otakudesu, Anoboy, dan Oploverzk arena ilegal.

Bagi para penggemar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute season 2, pasti sudah tidak sabar menunggu kelanjutan.

Anime yang bercerita tentang Cid Kagenou, seorang pria yang bereinkarnasi di dunia fantasi dengan kekuatan luar biasa, namun memilih untuk bersembunyi di balik bayang-bayang.

Di season kedua ini, Cid dan Shadow Garden akan menghadapi tantangan baru di Kota Tanpa Hukum, tempat para monarki jahat berkuasa.

Baca Juga: LINK Baca Manga One Piece 1094-1095 Mangaplus: Spoiler Reddit Tampilkan Kuma dan Garling Figarland Muda

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Rabu, 11 Oktober 2023 pukul 21:30 WIB.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 2

Di episode sebelumnya, kita melihat bagaimana Cid berhasil menyelamatkan seorang gadis bernama Rose dari serangan para penjahat. Rose ternyata adalah putri dari salah satu monarki Kota Tanpa Hukum, yaitu Duke Redgrave.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah