Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 469: Iniilah Penyebab Kematian Rony Sebenarnya

- 13 Oktober 2023, 13:26 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 469
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 469 /YouTube /SinemArt

KARANGANYARNEWS - Episode 469 dari serial "Takdir Cinta Yang Kupilih" yang akan ditayangkan malam ini pada tanggal 13 Oktober 2023 akan menawarkan lebih banyak momen seru yang pastinya patut ditunggu.

Serial "Takdir Cinta Yang Kupilih" merupakan salah satu program sinetron dari SCTV yang mendapatkan banyak penggemar setia.

Dengan penayangan perdana pada tanggal 5 September 2022, serial "Takdir Cinta Yang Kupilih" berhasil menghipnotis penonton dengan alur cerita yang menarik.

Jadi, jangan lewatkan sinopsis episode 469 "Takdir Cinta Yang Kupilih" yang akan ditayangkan malam ini, 13 Oktober 2023.

Di episode 469 yang akan tayang pada Rabu, 13 Oktober 2023, ada kejutan besar yang menanti penonton. Terungkap bahwa Kunto, sahabat Jeffrey, adalah penyebab kematian Rony, kakak Novia.

Kunto adalah orang yang menabrak mobil Rony saat ia sedang mengantar Novia ke rumah sakit. Kunto kabur dari tempat kejadian dan tidak memberi pertolongan sama sekali. Rony pun meninggal dunia dan Novia menjadi yatim piatu.

Hal ini membuat Novia membenci Jeffrey karena mengira ia adalah pelakunya. Padahal, Jeffrey tidak tahu apa-apa tentang kecelakaan itu.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 469

Di episode sebelumnya, kita melihat bagaimana Jeffrey dan Novia akhirnya bersatu kembali setelah mengetahui bahwa Mike adalah orang jahat yang mencoba memisahkan mereka.

Mike juga terbukti sebagai orang yang membunuh Kunto dengan cara menabraknya dengan mobil. Mike melakukan hal itu karena dendam kepada Kunto yang telah merusak rencananya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x