LINK NONTON Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 4 Sub Indo Gratis HD, Seru Banget!

- 26 Oktober 2023, 09:14 WIB
Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha S2 Episode 4 Sub Indo: Release Date dan Spoiler
Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha S2 Episode 4 Sub Indo: Release Date dan Spoiler /shadow-garden.jp

KARANGANYARNEWS - Berikut info link nonton Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 4 Sub Indo Gratis HD yang sedang banyak dicari.

Nonton Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 4 Sub Indo di BStation/Bilibili. Anime ini menceritakan tentang Cid Kagenou, seorang otaku yang ingin menjadi penguasa bayangan.

Bagi Anda yang suka anime bergenre komedi, aksi, dan fantasi, pasti sudah tidak asing dengan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! atau The Eminence in Shadow.

Anime ini diadaptasi dari novel ringan karya Daisuke Aizawa yang telah terjual lebih dari 1 juta kopi.

Anime ini menceritakan tentang Cid Kagenou, seorang otaku yang bermimpi menjadi penguasa bayangan yang mengendalikan segala sesuatu dari balik layar. Namun, dia tidak puas dengan dunia nyata yang membosankan dan tidak ada petualangan.

Suatu hari, dia terlahir kembali di dunia lain yang penuh dengan sihir dan monster. Di sana, dia mulai membangun organisasi rahasia bernama Shadow Garden untuk mewujudkan ambisinya.

Baca Juga: NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Sub Indo Terbaru, Sukuna Mengambil Alih Tubuh Yuji Itadori?

 

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha Season 2 Episode 4

Pada episode sebelumnya, Shadow berhasil mengatasi tantangan yang dihadapi oleh Elizabeth, seorang Vampir yang telah diberi tugas oleh organisasi rahasia bernama Shadow untuk menghilangkannya. 

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah