NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4 Gratis: Sinopsis dan Jadwal Tayang

- 25 Oktober 2023, 16:35 WIB
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute S2 Episode 3 Sub Indo Kapan Rilis: Preview Sinopsis dan Link Nonton
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute S2 Episode 3 Sub Indo Kapan Rilis: Preview Sinopsis dan Link Nonton /X/@Shadowgarden_PR

KARANGANYARNEWS - Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4 Gratis: Sinopsis dan Jadwal Tayang. Salah satu anime isekai yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2023 yaitu Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute.

Temukan link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute subtitle Indonesia yang aman dan legal di artikel ini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bercerita tentang Noir Starga, seorang bangsawan yang memiliki kekuatan tersembunyi yang bisa membuatnya menjadi penguasa dunia.

Di season 2, Noir harus menghadapi berbagai musuh dan tantangan yang mengancam hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Episode 4 dari season 2 ini akan tayang pada Rabu, 25 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB. Anda bisa menontonnya secara online dengan subtitle Indonesia di beberapa platform streaming berikut ini.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4

Di episode sebelumnya, Shadow berhasil mengalahkan Elizabeth seorang Vampir ditugaskan untuk membunuhnya oleh organisasi rahasia yang bernama Shadow.

Noir mendapatkan informasi bahwa Shadow adalah kelompok yang mengincar kekuatan Noir yang berasal dari Hidden Dungeon, sebuah tempat misterius yang menyimpan banyak rahasia dan harta karun.

Di episode ini, Claire mengalami luka-luka yang cukup parah akibat serangan Ratu Darah Vampir Elizabeth.

Karena kehabisan tenaga, Claire akhirnya jatuh pingsan. Di alam bawah sadar, Claire bertemu Aurora di alam bawah sadarnya. Aurora menawakan bantuan kepada Claire untuk melawan Elizabeth.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x