LINK Nonton Shangri La Frontier Episode 6 Sub Indo Resmi di Bstation dan YouTube Muse Indonesia

- 6 November 2023, 10:25 WIB
Nonton Shangri La Frontier Episode 6 Sub Indo Resmi di Bstation dan YouTube Muse Indonesia
Nonton Shangri La Frontier Episode 6 Sub Indo Resmi di Bstation dan YouTube Muse Indonesia /

KARANGANYARNEWS - Informasi lokasi link nonton anime Shangri La Frontier Episode 6 subtitle Indonesia. Jika Anda ingin download Shangri La Frontier Episode 6 terbaru dapat dilakukan secara gratis.

Nonton anime Shangri-La Frontier Episode 6 Sub Indo di Bstation sudah tayang, saksikan aksi Rakurou Melawan Boss Dungeon.

Shangri-La Frontier menjadi anime yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar game VR. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis oleh Katarina dan digambar oleh Ryousuke Fuji.

Ceritanya mengikuti petualangan Rakurou Hizutome, seorang gamer yang gemar mencari dan menyelesaikan game-game VR yang buruk atau kusoge.

Dia memutuskan untuk mencoba game VR terpopuler yang disebut Shangri-La Frontier, yang diklaim sebagai game yang sempurna atau kamige.

Di sana, dia bertemu dengan berbagai karakter dan tantangan yang menarik, serta misteri yang tersembunyi di balik game tersebut.

Baca Juga: LINK Nonton Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Episode 5: Pertarungan Sengit Percival dan Ironside

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 6?

Di episode sebelumnya, kita melihat Rakurou berhasil menemukan dungeon rahasia yang terletak di bawah kota Shangri-La.

Dia bersama dengan teman-temannya, yaitu Psyger-0, Arthur Pencilgon, Emul, dan Viceash, memasuki dungeon tersebut dengan harapan mendapatkan hadiah yang berharga. Namun, mereka tidak menyangka bahwa dungeon tersebut ternyata sangat sulit dan berbahaya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x