LINK Nonton Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Episode 5: Pertarungan Sengit Percival dan Ironside

- 6 November 2023, 09:27 WIB
LINK Nonton Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Episode 5: Pertarungan Sengit Percival dan Ironside
LINK Nonton Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Episode 5: Pertarungan Sengit Percival dan Ironside /mantrasukabumi/Telecom Animation Film Studio

KARANGANYARNEWS - Nonton Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Episode 5, serial aksi dan fantasi yang mengisahkan petualangan Percival, seorang anak laki-laki yang ingin menjadi ksatria suci. Baca sinopsis lengkap dan link streaming di artikel ini.

Nonton Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Episode 5 menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime dengan judul The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse.

Serial Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi merupakan adaptasi dari manga spin-off karya Nakaba Suzuki yang merupakan sekuel dari manga Nanatsu no Taizai yang telah tamat.

Serial ini bercerita tentang Percival, seorang anak laki-laki yang tinggal di pulau terpencil bersama kakeknya, yang memiliki impian untuk menjadi ksatria suci.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang ksatria suci jahat bernama Ironside, yang membunuh kakeknya dan mencuri pedangnya.

Percival pun memutuskan untuk meninggalkan pulau dan mengejar Ironside untuk membalas dendam.

Baca Juga: NONTON Berserk of Gluttony Episode 6 Sub Indo Streaming BStation: Fate Bertemu dengan Teman Masa Kecilnya

Sinopsis Lengkap Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Episode 5

Berikut adalah sinopsis lengkap untuk Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Episode 5, yang diambil dari situs resmi BStation1:

“Percival, yang telah bergabung dengan Donny, seorang pencuri cilik, dan Sin, seorang gadis misterius yang mengaku sebagai ksatria suci, tiba di kota Liones, tempat mereka berharap bisa menemukan informasi tentang Ironside.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x