NONTON Berserk of Gluttony Episode 6 Sub Indo Streaming BStation: Fate Bertemu dengan Teman Masa Kecilnya

- 6 November 2023, 09:07 WIB
NONTON Berserk of Gluttony Episode 6 Sub Indo Streaming BStation
NONTON Berserk of Gluttony Episode 6 Sub Indo Streaming BStation /

KARANGANYARNEWS - Berikut akses link nonton anime Berserk of Gluttony episode 6 subtitle Indonesia, dan prediksi alur cerita selanjutnya

Nonton Berserk of Gluttony Episode 6 Sub Indo Streaming BStation menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu yang tayang pekan ini.

Serial Berserk of Gluttony episode 6 merupakan adaptasi dari novel ringan karya Ichika Isshiki yang telah terjual lebih dari 1,5 juta kopi di seluruh dunia.

Anime Berserk of Gluttony bercerita tentang Fate Graphite, seorang pemuda yang memiliki kemampuan unik yang disebut Gluttony (Rakus).

Dengan menyerap keterampilan orang lain, dia dapat tumbuh lebih kuat dan membalas dendam kepada mereka yang pernah menghina dan menyakitinya.

Berserk of Gluttony Episode 6 berjudul “The Past and the Present”, yang akan tayang pada Minggu, 5 November 2023, pukul 22.00 WIB di BStation.

Episode ini akan membahas mengenai masa lalu Fate yang penuh penderitaan dan pertemuannya dengan teman masa kecilnya yang pernah merundungnya. Episode ini juga akan menampilkan aksi Fate dalam menghadapi monster-monster yang mengancam desa tempat ia tinggal dulu.

Baca Juga: LINK Nonton Boushoku no Berserk Episode 4 Sub Indo Gratis: Fate vs Sang Pemanggil Sengsara

Sinopsis Lengkap Berserk of Gluttony Episode 6

Berserk of Gluttony Episode 6 mengisahkan perjalanan Fate yang mengikuti Roxy, seorang ksatria suci yang juga teman sekaligus cintanya, ke ibukota Galia.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah