Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tanggal Rilis dan Baca Spoiler Disini

- 6 November 2023, 15:25 WIB
Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tanggal Rilis dan Baca Spoiler Disini
Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tanggal Rilis dan Baca Spoiler Disini /imdb

KARANGANYARNEWS - Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tanggal Rilis Disini. Boruto: Two Blue Vortex adalah nama dari bagian kedua dari manga Boruto.

Para fans pasti sudah memprediksi Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 bisa dianggap mirip dengan bagaimana bagian kedua dari anime Naruto diberi nama Naruto Shippuden.

Rilisnya Boruto: Two Blue Vortex, para penggemar kemungkinan akan melihat semua karakter mereka kembali setelah loncatan waktu 4 tahun.

Mereka juga akan menyaksikan pertarungan sengit antara Boruto dan Kawaki, serta ancaman baru dari Code, salah satu anggota Kara yang masih hidup1.

Jadwal rilis Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 adalah chapter yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Pasalnya, di chapter sebelumnya, kita melihat adegan yang mengejutkan, yaitu Boruto yang menyerang desa Konoha dengan mata Jougan-nya yang berwarna biru.

Boruto tampaknya telah kehilangan kendali atas dirinya, dan menjadi alat dari Momoshiki Otsutsuki, salah satu musuh terkuat dari Naruto dan Sasuke.

Boruto juga menghadapi Kawaki, sahabat sekaligus saingannya, yang berusaha menghentikannya.

Kawaki juga memiliki mata yang berwarna biru, yang disebut sebagai Karma. Karma adalah segel yang diberikan oleh Otsutsuki kepada manusia yang mereka pilih sebagai wadah mereka.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: mangaplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x