LINK Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo Terbaru Resmi di iQIYI dan Bstation/Bilibili

- 7 November 2023, 12:25 WIB
LINK Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo Terbaru Resmi di iQIYI dan Bstation/Bilibili
LINK Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub Indo Terbaru Resmi di iQIYI dan Bstation/Bilibili /Twitter @SEIKEN_MAKEN

KARANGANYARNEWS - Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub indo di Bstation dan saksikan aksi seru Leonis dan Riselia yang harus menghadapi Void yang menyerang akademi.

Bagi para penggemar anime fantasi aksi, pasti sudah tidak asing dengan seri Seiken Gakuin no Makentsukai yang diadaptasi dari novel ringan karya Yū Shimizu.

Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai bercerita tentang Leonis, seorang raja iblis yang terbangun dari segel setelah seribu tahun dan menemukan dirinya berada dalam tubuh seorang anak laki-laki berusia sepuluh tahun.

Dia kemudian bertemu dengan Riselia, seorang gadis yang berjuang melawan Void, makhluk yang hampir memusnahkan umat manusia.

Bersama-sama, mereka mengungkap misteri dunia baru yang telah kehilangan sihir dan bergabung dengan Akademi Excalibur, sebuah sekolah yang melatih para siswa untuk melawan Void.

Di episode ini, kita akan melihat aksi seru Leonis dan Riselia yang harus menghadapi Void yang menyerang akademi. Apa yang akan terjadi dengan mereka? Bagaimana cara mereka mengalahkan Void yang kuat dan mengerikan? Dan apa hubungan antara Void dan masa lalu Leonis?

Temukan jawabannya dengan nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6 sub indo di Bstation sekarang juga!

Baca Juga: LINK Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 6 Sub Indo Episode 6 Resmi di BStation dan iQIYI

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai episode 6

Pada episode 5 dari "The Demon Sword Master of Excalibur Academy," cerita dimulai dengan kilas balik tentang aksi pahlawan Leo yang menyelamatkan orang dari monster tanpa membunuh.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah