NONTON Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 6 Sub Indo Terbaru di Bilibili

- 7 November 2023, 09:25 WIB
NONTON Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 6 Sub Indo Terbaru di Bilibili
NONTON Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 6 Sub Indo Terbaru di Bilibili /

KARANGANYARNEWS - Link nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 6 Sub Indo Episode 6 Terbaru di Bilibili yang sudah dinanti-nanti para penggemarnya.

Nonton Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 6 yang sudah tayang pada Senin, 6 November 2023 pukul 21.30 WIB melalui layanan streaming Bstation.

anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri, yang merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Akira Amano.

Manga ini telah diserialkan oleh Shueisha di Shonen Jump+ sejak 11 Oktober 2020 dan telah diterbitkan dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri telah tayang perdana pada 2 Oktober 2023 dan terdiri dari 13 episode yang diproduksi oleh studio Diomedea.

Baca Juga: LINK Nonton Daily Dose of Sunshine sub Indo episode 1-12 Netflix, Sinopsis Drama Korea Perawat Neuropsikiatri

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 6

Pada episode sebelumnya, Totomaru Isshiki dipanggil ke kantor oleh Amamiya untuk menjadi penanggung jawab dalam mengungkap kasus pembunuhan berantai di Prefektur Aichi.

Kawasemi, yang dianggap ahli dalam mengungkap banyak kasus, datang dan memandang Isshiki sebagai orang yang tidak berbakat menjadi detektif.

Kawasemi akan bekerja sama dengan Yamane dan menghiraukan keberadaan Isshiki. Mereka berangkat ke tempat kejadian dan menemukan mayat pelaku utama yang terpotong tangan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah