NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 Subtitle Indonesia Terbaru di IQIYI, BStation, dan Link Download

- 10 November 2023, 08:56 WIB
NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 Subtitle Indonesia Terbaru di IQIYI, BStation, dan Link Download
NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 Subtitle Indonesia Terbaru di IQIYI, BStation, dan Link Download /jujutsukaisen.jp

KARANGANYARNEWS - NONTON Jujutsu Kaisen season 2 episode 16 bakal menampilkan duel antara Megumi dan Toji, serta nasib Sukuna. Simak link nonton dan download di IQIYI, BStation, dan lainnya.

Link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 sub indo melanjutkan episode sebelumnya dimana Sukuna telah dibangkitkan kembali dan pertarungan 

Anime Jujutsu Kaisen season 2 bercerita tentang Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang menjadi mangsa kutukan setelah memakan jari Sukuna, kutukan terkuat yang pernah ada.

Untuk menghapus kutukan tersebut, Yuji harus bergabung dengan klub jujutsu dan bertarung melawan para kutukan lainnya.

Jujutsu Kaisen season 2 episode 16 adalah episode yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime ini.

Episode ini akan menampilkan duel antara Megumi dan Toji Fushiguro, ayahnya yang masih tidak diketahui identitasnya. Selain itu, episode ini juga akan menampilkan nasib Sukuna yang akan mengambil alih tubuh Yuji.

Baca Juga: LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Gratis Subtitle Indonesia di iQIYI, Bstation, dan Vidio

Sinopsis Jujutsu Kaisen season 2 episode 16

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 berjudul "Thunderclap". Menurut situs resmi Jujutsu Kaisen, berikut adalah deskripsi sinopsis untuk episode terbaru pekan ini.

Pada episode ini, Sukuna bangkit dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan oleh Jogo. Dia menunjukkan kekuatannya yang luar biasa saat melawan roh terkutuk kelas spesial tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x