LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Gratis Subtitle Indonesia di iQIYI, Bstation, dan Vidio

- 3 November 2023, 11:05 WIB
LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Gratis Subtitle Indonesia di iQIYI, Bstation, dan Vidio
LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Gratis Subtitle Indonesia di iQIYI, Bstation, dan Vidio /Twitter @animejujutsu

KARANGANYARNEWS - LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Gratis Episode 15 Subtitle Indonesia di iQIYI, Bstation, dan Vidio. Anda ingin nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 15 subtitle Indonesia? Berikut ini kami sajikan link streaming resmi dari iQIYI, Bstation, dan Vidio.

Jujutsu Kaisen menjadi anime yang paling populer saat ini. Anime ini mengisahkan tentang Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang terlibat dalam dunia sihir dan kutukan.

Bersama dengan para penyihir Jujutsu, Yuji berusaha untuk mengumpulkan potongan-potongan Sukuna, raja kutukan yang sangat kuat.

Sinopsis

Pada episode sebelumnya, Ichiji ditemukan terluka parah dan tak sadarkan diri, memicu kemarahan Nanami.

Di sisi lain, Megumi dan Yuji memutuskan untuk membantu Ino dengan perawatan lukanya sambil merencanakan kembali misi mereka di distrik Shibuya yang masih dalam kekacauan. Yuji memberi tahu Megumi agar tidak khawatir akan keselamatannya.

Sementara itu, Maki, Nobara, dan Akari berhasil membunuh beberapa roh kutukan setelah memasuki tirai, tetapi situasinya terasa terlalu mudah, dan mereka curiga terhadap motif Gojo Satoru.

Kemudian, pertarungan terjadi saat perjalanan Mimiko dan Nanako menemui Yuji, yang berakhir dalam konflik.

Di sisi lain, dua bersaudara, Mei Mei dan Ui Ui, yang merupakan roh kutukan kelas khusus, terlibat dalam pertarungan sengit.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x