Mobile Legends X Attack on Titan, Apakah Hanya Hoax atau Fakta? Ini Penjelasannya

- 26 November 2023, 09:05 WIB
ilustrasi, Mobile Legends X Attack on Titan
ilustrasi, Mobile Legends X Attack on Titan /

KARANGANYARNEWS - Mobile Legends X Attack on Titan, Apakah Hanya Hoax atau Fakta? Ini Penjelasannya. Banyak penggemar Mobile Legends yang heboh dengan kabar kolaborasi dengan anime Attack on Titan. Namun, apakah kabar tersebut benar adanya atau hanya hoax belaka? Simak penjelasan lengkap dan faktual tentang Mobile Legends X Attack on Titan di sini.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi game online yang paling populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak penggemar yang setia dan antusias dengan berbagai fitur dan update yang ditawarkan oleh Moonton, developer game ini.

Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain MLBB adalah skin atau kostum untuk hero atau karakter yang mereka mainkan. Skin tidak hanya membuat tampilan hero menjadi lebih keren, tetapi juga memberikan efek-efek khusus yang menambah keseruan bermain.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pemain MLBB yang rela mengeluarkan uang untuk membeli skin-skin terbaru yang dirilis oleh Moonton. Apalagi jika skin tersebut berkolaborasi dengan franchise lain yang juga digemari oleh banyak orang, seperti anime, film, atau komik.

Baca Juga: Download Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Sub Indo, Link Nonton, Preview dan Sinopsis

Salah satu kolaborasi yang paling fenomenal adalah Mobile Legends X Star Wars, yang diluncurkan pada bulan Mei 2021. Dalam kolaborasi ini, Moonton merilis dua skin eksklusif, yaitu Argus sebagai Darth Vader dan Cyclops sebagai Yoda. Skin-skin ini mendapatkan respon positif dari para pemain MLBB dan penggemar Star Wars.

Namun, baru-baru ini muncul kabar yang menghebohkan tentang kolaborasi lain yang akan dilakukan oleh Mobile Legends, yaitu Mobile Legends X Attack on Titan. Attack on Titan (AOT) adalah salah satu anime yang paling populer saat ini, yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama.

Anime ini bercerita tentang perjuangan manusia yang hidup di dalam tembok raksasa untuk melindungi diri dari serangan titan, makhluk raksasa yang memangsa manusia. Anime ini memiliki banyak penggemar yang terpukau dengan cerita, karakter, dan aksi-aksi yang ditampilkan.

Kabar tentang Mobile Legends X Attack on Titan ini beredar luas di media sosial, terutama setelah munculnya video yang menampilkan Fanny, salah satu hero MLBB, yang menggunakan skin bertema AOT.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x